November 27, 2021

pksandir.com

Blog Info Media Online

Masa Depan Zidane di Real Madrid akan Diputuskann Pada Hari Senin

Dengan perburuan gelar di La Liga yang semakin panas dari sebelumnya, masa depan Zinedine Zidane di Real Madrid menjadi topik utama. Laporan dari Marca bahkan mengisyaratkan bahwa Zizou telah memberi tahu para pemainnya bahwa dia akan meninggalkan klub pada akhir musim. Sekarang, dengan perebutan gelar antara Atletico dan Real Madrid, nasib manajer asal Prancis itu akan ditentukan pada hari Senin.

Atau dua hari setelah La Liga berakhir. Menurut surat kabar Spanyol, AS, pelatih dan Florentino Perez akan berkumpul untuk memutuskan apa yang akan terjadi selanjutnya. Mereka yang dekat dengan Real Madrid selama era Florentino Perez tahu bahwa presiden tidak suka mempertahankan pelatih jika dia tidak memenangkan satu gelar pun dalam satu musim.

Menurut laporan As, presiden Real Madrid siap untuk membengkokkan aturan itu sekali dan mempertahankan Zidane meski mereka tidak memenangkan La Liga Sabtu depan. Jurnalis Javier Herraez tidak menahan diri ketika membahas masalah tersebut dan mengisyaratkan bahwa Perez masih menginginkan Zidane. Tujuan Real Madrid adalah untuk mempertahankan kepemimpinan Zidane.

Pertemuan mereka juga akan mencakup setiap aspek tim, mulai dari perpanjangan kontrak, penandatanganan, anggaran. Itulah tujuan mereka: untuk menjaga Zidane tetap ada. "Klub memahami bahwa Zidane harus tetap melatih musim depan," kata Herraez. Namun demikian, jawaban konstan Zidane atas pertanyaan tentang masa depannya telah membuka spekulasi.

Dengan pemikiran tersebut, ada beberapa di dalam klub yang percaya Zizou akan meninggalkan klub terlepas dari hasil yang mereka dapatkan pada Sabtu depan. "Jika Zidane telah mengambil keputusan, dia tidak akan mengubahnya hanya karena Florentino berbicara dengannya tentang perubahan yang akan datang. Meski begitu, orang dalam di Real Madrid mengatakan bahwa masih ada kesempatan untuk melihat Zidane bertahan, dan mereka percaya itu karena Zidane mungkin masih memiliki keraguan tentang masa depannya," demikian laporan dar AS. Dua gelar La Liga, tiga mahkota Liga Champions UEFA, dan banyak lagi penghargaan akan sulit dilupakan oleh fans Real Madrid.

Tampaknya kita harus menunggu hingga Senin (24/5/2021) untuk melihat bagaimana kisah kelanjutan kisah Zinedine Zidane.