May 21, 2022

pksandir.com

Blog Info Media Online

Rekomendasi Air Fryer Terbaik Untuk Hasil Masakan Lezat Dan Sehat

Ada berbagai macam produk elektronik sekarang ini yang canggih dan kian beragam untuk membantu kegiatan sehari-hari. Salah satunya yang populer yaitu air fryer, teknologi di dalam air fryer bisa menghasilkan suhu panas yang dapat memasak makanan tanpa harus menggunakan minyak.

Maka dengan seperti itu, hasil masakan pun lebih sehat karena rendah kalori atau bebas minyak. Air fryer cosmos bahkan dapat saja mengeluarkan minyak itu sendiri dari makanan. Agar bisa membantu anda memilih air fryer, berikut beberapa produknya yang layak anda pilih.

Oxone OX-277 Air Fryer Professional

Bagi kamu yang tinggal sendiri atau sedikit keluarga yang tinggal bersama, maka air fryer dari Oxone ini sangat cocok untuk dipilih. Kapasitas seri Oxone OX-277 ini kecil sehingga hanya bisa menggoreng makanan dalam porsi sedikit saja.

Meski pun begitu, Oxone seri OX-277 tersebut memiliki banyak nilai plus, mulai dari mudah digunakan, memiliki desain yang futuristik dan menarik serta keunggulan lain. Bahkan Oxone OX-277 bisa berputar 3D memakai penutup kaca yang transparan.

Para pengguna Oxone OX-277 bisa melihat langsung seperti apa tingkat kematangan dan kondisi di dalamnya. Air fryer Oxone OX-277 juga mudah saat ingin dibersihkan karena tiap komponennya bisa mudah dilepas.

Philips Premium HD9723/ 11 Air Fryer

Philips menghadirkan alat air fryer yang layak kamu pertimbangkan yaitu seri Premium HD9723/ 11 ini. Terdapat cukup banyak nilai plus dari air fryer Philips ini, salah satunya memiliki teknologi canggih yang dapat memisahkan serta membuang lemak pada makanan.

Di samping itu, ada teknologi canggih lain pada air fryer dari Philips tersebut yaitu Twin Turbostar. Teknologi ini bisa membuat hasil masakan matang dengan benar-benar merata. Sementara untuk penggunaan air fryer ini, perlu daya listrik cukup besar yaitu 1.500 watt.

YongMa Magic Fryer

YongMa Magic Air Fryer memiliki teknologi HeatWave untuk membuat hasil makanan yang dipanggang dan digoreng lebih garing dan cepat matang. HeatWave memanfaatkan uap bersuhu panas dan 360 derajat berputar-putar secara menyeluruh.