August 8, 2022

pksandir.com

Blog Info Media Online

Sarung Guling Microtex Minimalis, Solusi untuk Room Décor Shabby

Anda ingin membeli sarung guling microtex minimalis? Tapi takut tidak lama terpakai karena mudah rusak? Jangan khawatir, inilah beberapa fakta tentang produk yang bisa membuat dekorasi kamar menjadi lebih shabby.

  • Sarung Guling yang Tak Mudah Luntur

Bahan ini tidak akan memudar ataupun luntur dengan mudah, selama pemakaiannya wajar. Mengapa demikian? Karena kain jenis microtex memiliki serat tinggi serta kepadatan maksimal.

Dijamin, kain sarung guling microtex minimalis yang Anda pilih tidak akan luntur. Bahkan, saat dicuci berkali-kali sarung guling ini akan tetap cemerlang.

  • Mencuci Lebih Mudah

Jadi Anda tidak perlu memisahkan warna-warna saat mencuci di mesin cui. Karena bagaimanapun warnanya bahan Microtex ini tidak akan memudarkan warna.

  • Bahannya lembut

Pengembangan teknologi dari bahan microfiber dengan menggunakan serat polyester jenis baru. Bahan halus ini menjadikan kain microtex memiliki bahan yang lembut di kulit.

Bukan hanya itu, tekstur yang dipunyai alas guling tersebut juga terasa nyaman. Ditambah, bahan tipis dan ringan tidak memengaruhi kualitas dari bahan ini  dengan didukung oleh tingkat kerapatan yang tinggi sehingga ketika dicuci bahan ini akan mudah kering

  • Baik untuk Kulit

Pengembangan teknologi microfiber membuat tingkat kerapatan serat menjadi sangat baik untuk kulit.  Hasil kerapatan ini tidak akan menyebabkan iritasi ataupun kulit yang tertempel bulu dari kain ini.

Mengapa demikian? Karena bahan microtex polyester menggunakan komponen jenis baru yang lebih terjamin.

  • Noda yang Menempel Tidak Akan Membandel

Tenang, tidak masalah jika tanpa sengaja Anda menumpahkan kotoran ke sarung guling ini. Karena jika terdapat noda yang menempel di sarung guling tersebut, Anda bisa mencucinya secara mudah dan setelah itu noda akan hilang.

Cara mencucinya dengan tangan adalah, gosok bagian yang terkena noda dulu dengan sabun. Jika noda tidak menghilang gunakan sikat untuk menggosok perlahan bagian noda.

Jika Anda menggunakan mesin cuci, masukan kedalam mesin, setelah diputar beberapa putaran, ambil, dan gosok bagian yang terkena noda jika masih terlihat.

Ulasan tentang sarung guling microtex minimalis di atas semoga bisa menjadi referensi untuk membeli produk tersebut. Karena kualitasnya memang terjamin.