November 27, 2021

pksandir.com

Blog Info Media Online

Sibuk Persiapan Nikah, Ashanty Wanti-wanti Aurel, Mau Halal Cobaannya Banyak

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak lama lagi akan melangsungkan pernikahan. Meski belum mengungkap jadwal pastinya, mereka sepertinya disibukkan dengan berbagai persiapan sebelum hari H. Sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan menikah di bulan ini.

Namun beberapa waktu lalu, Atta Halilintar mengumumkan mengundur acara pernikahannya karena kondisi kesehatan Aurel dan Ashanty. Keduanya saat ini melakukan berbagai persiapan, mulai dari lamaran hingga fitting baju menjelang hari bahagianya. Aurel Hermansyah danAttaHalilintartampak ngebut melakukan persiapan tersebut.

Bahkan setelah sembuh dari covid 19,AurelHermansyahlangsung melakukan meeting bareng sang kekasih dan Wedding Organizer. Tak hanya sendiri, banyak pihak di belakangAurelHermansyahdanAttaHalilintarmembantu persiapan nikah. Salah satunya,Ashantydan Anang Hermansyah.

Melalui akun Instagramnya,AurelHermansyahsempat mengucapkan terima kasih kepada orangtuanya tersebut. Sebab, keduanya bersedia disibukkan dengan persiapan hari bahagianya. "Terima kasih ya Allah."

"Selalu bersyukur sampai sekarang, gak tahu harus bilang apa lagi untuk dua duanya yang selalu ribet dari kemarin ikut ngurusin." "Dulu aku yang ikut bantu2 skrg Mereka berdua yg selalu bantu telfon kesana kemari, smpe pagi kadang ngurusin acara utk Anaknya ini.. MasyaAllah.. Terima kasih ya Allah," tulis Aurel Hermansyah dalam keterangan postingannya. Melansir dari YouTube Cumicumi, Ashanty sempat mengingatkan tentang cobaan sebelum menikah.

Mulanya, Ashanty mengungkap kondisi terkininya pascaterpapar covid 19. Setelah sembuh, Ashanty mengaku masih merasakan gejala meski sudah dinyatakan negatif covid 19. Ia cepat merasa lelah, mudah sesak, badan gak enak, hingga susah tidur. Meski begitu,Ashantymenjalani semuanya dengan perasaan positif.

"Ngurusin ini itu sekarang, yang penting dibawa happy jangan stres, karena kalau udah stres langsung imun turun," sambungnya. KepadaAurelHermansyah,Ashantymemberikan support penuhnya. Ia juga mengingatkan selalu ada cobaan sebelum pernikahan.

"Support doa itu selalu kita berikan, yang penting namanya orang mau halal cobaannya banyak ada aja masalahnya, yang penting bagaimana mereka tetap kuat," "Dilancarkan, sesuatu yang baik seharusnya bisa berjalanan dengan baik juga," kata istri Anang Hermansyah. Untuk putri dan calon menantunya,Ashantymengingatkan agar sama sama saling menguatkan menjelangpernikahan.

"Pasti semua lagi sibuk urus ini itu, pasti ada hal gimana gimana, harus sama sama saling mengertilah," ucap Ashanty. Bingkisan tersebut akan dibagikan kepada tetangga Atta Halilintar di rumah baru yang nantinya ditempati bersama calon istri. Di dalamnya ada makanan ringan dan barang berupa kaus bertuliskan AHHA dari brand Atta Halilintar sendiri.

"Ini aku udah siapin buat tetangga, aku mau ngasih tahu sama semua tetangga kalau aku mau nikah," Aurel Hermansyah sempat protes karena di bingkisan tersebut tak ada tulisan namanya. NamunAttaHalilintarmenjelaskan, namaAurelHermansyahakan dicantumkan saat memberikan undanganpernikahan.

"Harusnya ada nama aku," kataAurelHermansyah. "Ya ini kan pertama dari aku, nanti undangan dari Atta Aurel," tutur Atta Halilintar. Atta Halilintar lantas memperlihatkan bingkisan untuk diberikan kepada Ketua RT setempat.

Rupanya, bingkisan untuk Ketua RT lebih besar dibanding tetangga lain. Aurel Hermansyah bahkan sempat kaget melihat ukuran bingkisan untuk Ketua RT. "Nah ini buat Pak RT sayang," tuturAttaHalilintarseraya menunjukkan bingkisan tersebut.

Terlihat, bingkisan yang diberikan Atta Halilitar untuk Ketua RT ditambah beberapa barang seperti jam dingding dan sepaket gelas kaca. Baca juga:Ngaku Sudah Putus dengan Felicia Tissue, Kaesang Pangarep Sempat Dimaki Tapi Pilih Diam: Yaudah "Oh ini buat Pak RT, khusus ya, agak besar ya," ucapAurelHermansyahsenyam senyum.

"Iya, ini namanya parcel Ashiap," ucapAttaHalilintarsemringah. Satu per satuAttaHalilintarlalu membagikan bingkisan tersebut kepada tetangganya. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.