November 27, 2021

pksandir.com

Blog Info Media Online

Sinyal Harry Kane Hengkang dari Tottenham Menguat, Momen Laga Kandang Terakhir jadi Tanda

Laga kandang terakhir Tottenham Hotspur di Liga Inggris 2020/2021 dapat menjadi momen perpisahan bagi Harry Kane. Gestur yang ditunjukkan Harry Kane di penghujung laga Tottenham kontra Aston Villa, Kamis (20/5/2021) menguatkan sinyal kepindahan Harry Kane ke klub lain musim depan. Harry Kane terpantau menghampiri suporter Tottenham Hotspur yang hadir langsung menyaksikan tim kesayangannya bertanding di kandang sendiri.

Pemain bernomor punggung 10 ini memberi apresiasi kepada penonton berupa tepukan tangan sambil menatap ke arah para pendukung. Dikutip dari Twitter beIN SPORTS, genangan air mata pun membanjiri indra penglihatan sang pemain. Ia mencoba menahan rasa haru yang melandanya saat memberi apresiasi tersebut.

Tottenham Hotspur sendiri mendapat hasil akhir yang kurang bagus di laga kandang terakhir mereka di Liga Inggris musim ini. Spurs harus mengakui keunggulan tamunya, Aston Villa dengan skor 1 2. Sebagaimana diketahui, Harry Kane dikabarkan ngebet untuk mencari klub baru untuk musim depan.

Super agen kenamaan dunia, Fabrizio Romano pun mengamini kabar tersebut. Melalui akun Twitternya, ia menyebut Kane meminta The Lilywhites terbuka soal kemungkinan dirinya hijrah ke klub lain. Romano menjelaskan sejatinya Tottenham tak ingin melepas pemain terbaiknya ini.

Namun, mereka tak bisa berbuat banyak ketika Kane meminta klub mempertimbangkan tawaran yang masuk. Manchester City disebut sebagai klub terdepan yang berpotensi mendaratkan striker Timnas Inggris ini. Harga sang pemain yang ditaksir mencapai 150 juta Euro dirasa bukan menjadi penghalang Manchester City untuk membawanya ke Etihad Stadium.

Pelatih sementara Tottenham, Ryan Mason pun angkat bicara soal gestur tubuh sang mega bintang di akhir laga. Eks punggawa Spurs ini membantah tindakan yang dilakukan Kane menunjukkan makna tertentu. Menurutnya, pemain berusia 27 tahun itu selalu melakukan rutinitas yang sama di setiap penghujung musim.

Terelbih, saat Tottenham memainkan laga kandang terakhir di kompetisi domestik. "Harry selalu melakukannya setiap tahun," ungkap Ryan Mason dikutip dari laman talkSPORT . "Saya bermain dengannya di sebuah laga akhir musim, dia selalu berkeliling dan bertepuk tangan kepada fans," sambungnya.

Mason pun tak mau berspekulasi lebih jauh soal masa depan striker yang mengemas 220 gol bersama The Lilywhites ini. Ia hanya bersedia menjawab pertanyaan terkait pertandingan yang terjadi di atas lapangan saja. "Saya sudah menjawab banyak sekali pertanyaan soal Harry dalam 24 jam terkahir," ujar Ryan Mason.

"Namun, kami baru saja menelan kekalahan di laga Liga Inggris." "Jadi, saya akan duduk di sini dan menjawab pertanyaan yang terkait dengan pertandingan. Saya tidak akan menjawab tentang masa depan seseorang," lanjutnya. Tottenham Hotspur masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan di kancah Liga Inggris.

Mereka akan bertandang ke markas Leicester City untuk memainkan laga di pekan ke 38 Liga Inggris. Untuk diketahui, seluruh pertandingan tim Liga Inggris di pekan ke 38 akan dilangsungkan serentak pada Minggu (23/5/2021), pukul 22.00 WIB.