November 27, 2021

pksandir.com

Blog Info Media Online

VIRAL TikTok Pria Tak Bisa Nyalakan Motornya, Rupanya Tertukar dengan Motor Milik Orang Lain

Pria asal Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Ariyadi mengalami kejadian tak terduga setelah makan di warung bakso. Saat ingin mengendarai sepeda motor, tiba tiba motornya tak mau menyala. Ternyata motornya tersebut tertukar dengan pembeli yang lain.

Kisah itu diunggah oleh sang teman, Juan (24) di akun TikTok @juwanfalyanto, Kamis (13/5/2021). Video tersebut menjadi viral dan telah ditonton hingga 1,4 juta kali. Saat itu, Ariyadi dan Juan selesai makan di sebuah warung bakso di Banjarmasin, Rabu (12/5/2021).

Motor Ariyadi dan pembeli lain bisa tertukar karena memang mereknya sama. Sehingga, mereka awalnya tak menyadari jika motor miliknya tertukar. Juan mengaku sempat ragu jika motor temannya itu tertukar dengan pembeli lain.

Namun, dirinya semakin yakin setelah melihat motor pembeli lainnya juga tak bisa dinyalakan. "Saya ragu saat melihat cewek itu dengan percaya dirinya langsung menarik motornya." "Motor teman saya juga enggak mau hidup, karena tertukar sama cewek itu."

"Jadi saya enggak bisa tahan ketawa dan bilang kalau itu tertukar," ungkap Juan. Kedua orang itu langsung bertukar motor setelah menyadari kejadian tersebut. "Setelah tahu tertukar, mereka berdua menukar kembali motornya."

"Mereka langsung menukarkan motor seperti di akhir video," papar Juan. Dirinya senang video unggahannya itu bisa ditonton hingga jutaan kali. Ariyadi sebagai pemilik motor pun juga sudah mengetahui soal video viral tersebut.

"Senang melihat video sampai viral begitu," ungkapnya. "Teman teman hampir tahu semua. Teman kampus si Ariyadi juga banyak yang tahu," imbuhnya.